Selamat Gini Hari…!!

Selamat Datang Sayangku… hehehehe

Bangga banget kayaknya baru bikin Belog setengah jadi kayak gini. Yaah,, walaupun masih “completely” amatiran,. Yang penting buat dulu biar bisa ^_^

Bila ada yang berniat, lagi bete, kebetulan,  ga sengaja, atau lagi sial atau emang udah takdirnya ngeliat blog ini mohon jangan berpikiran serta berprasangka buruk, hehe. Blog ini dibuat karena banyak terinspirasi dari senior2 saya yang sudah lebih dulu terjun di dunia per’blog’an..

Menurut pandangan pertama saya (kayak lagunya RAN), blog itu cuma buat informasi yang “up to date” aja, makanya sempet ga niat juga bikin. Kalo saya lihat (yang deket2 aj), temen saya kebanyakan tu bikin blog cuma bisanya “copy paste” doank, jadi saya mikir apa gunanya juga bikin karya yang bisanya cuman nyontek doank. Tapi setelah melihat, memperhatikan, menimbang, dan memerincikan, saya akhirnya tahu juga kalo blog itu ga cuman isi gituan doank. Blog itu (bagi saya) bisa dibilang juga sama seperti buku harian kita -apa yang kita alami- itu yang kita tulis. Jadi setelah berbagai percobaan, saya dapat menarik kesimpulan bahwa blog itu menarik , asyik, seru, dan layak dicoba.. Jadi bagi kawan2 lainnya,,,, Mohon Dukungannya ya!!

Iklan

9 thoughts on “Selamat Gini Hari…!!

  1. wahhh… jadi ajang penularan virus fisika neeh wekeke… siip yu, keep on writing bro, btw dipermanis dengan gambar kayaknya asik deh bro

    Bayu: bukan nularin virus Bli,, tapi ad invasi dari dosen fisika. hehe
    disuruh bikin tugas diposting di blog.
    sori kalo blognya jrang dikutak-katik coz hotspot d kampus agk “lola” T.T
    rencananya kalo ada rejeki mw bli modem yg biaya ng’net’nya murah gitu 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s